WELCOME TO @&!'s BLOG

PENGALAMAN MEMASANG ANTENA GRID 2,4 PADA MENARA

PERALATAN UNTUK MEMASANG ANTENA GRID 2,4 :
  • Safety Belt
  • Kunci 10 & 12
  • Tang
  • Tas untuk membawa alat
  • Kaos tangan
  • Helm
  • Antena GRID 2,4
  • Besi siku
  • Klem 3 buah
PENGALAMAN PADA SAAT MEMASANG ANTENA GRID 2,4 :
Pada saat pemasangan antena saya mengalami kendala pada pemasangan klem ke besi siku karena klem tersebut sudah agak aus. Namun semua itu bisa diatasi dengan mengganti klem tersebut,dan posisi safety belt yang kurang nyaman dipake sehinngga rasa pegel saya rasakan pada beberapa menit saat saya diatas menara SMK N 1 CILACAP. Pemasangan antena tersebut dapat saya selesaikan dengan waktu ± 15 menit dengan kondisi angin yang cukup kencang . Mungkin pada saat pemasangn saya masih cukup terlalau lamban karena baru pertama kali saya memasang antena diatas menara dan pengalaman ini akan menjadi pembelajaran agar pada saat pemasangan antena lagi saya lebih cepat dan lebih terampil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews