WELCOME TO @&!'s BLOG

KEJARLAH IMPIANMU !!!

Dalam sebuah mencapai impian haruslah bkerja keras tanpa mengenal lelah,dan berjuang sekuat tenaga dengan disertai latihan secara rutin.
Impian merupakan harapan hidup yang harus kita dapatkan meskipun harus menempuh jalan yang berat dan penuh dengan rintangan,dalam menempuh jalan tersebut tetaplan pandang kedepan jangan sekali-kali menengok kebelakang karena hal tersebut hanya akan membuat anda kembali pada kembali pada masa lalu.
Impianmu merupakan sebuah pandangan ke masa depan yang lebih baik,jangan takut dengan sebuah kegagalan karena kegagalan adalah sebuah kejadian yg mesti terjdi pada setiap orang dan bisa kita jadiaka sebagai tolak ukur agar kita bisa berusaha lebih keras untuk mencapai impian itu.
Bersainglah dengan lawan mu secara sportif dalam mengejar impianmu,mengejar impian tanpa disertai dengan persaingan dengan orang lain akan terasa tidak puas,karena kamu akan dianggap sebagai pecundang yang tidak mampu bersaing dengan oarang lain.
Hal yang terpenting dalam mengejar impian adalah semangat yang tak mengenal putus asa meskipun kegagalan selalu datang dan menemani kita,tetapi yakinlah bahwa impianmu pasti akan terwujud entah itu kapan,bisa sekarang,besok,kelak atau hingga kita akan menutup mata untuk selamanya.
JADIKANLAH IMPIANMU SEBAGAI PENYEMANGAT HIDUP MU..........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews