WELCOME TO @&!'s BLOG

KEGIATAN PRAKERING

kegiatan saya kali ini cukup melelahkan yaitu mengecek puluahan ACCES POINT dan saya herus meresetna yang membutuhkan waktu cukup lama....
selain itu saya herus memasukan IP baru,dan ikut instalasi speedy disebuah pameran daerah Purwokerto.Kegiatan kali ini saya dapat mengetahui banyak informasi tentang bagamana  prosedur penginstalan yang baik dan memenuhi K3.
Selama saya megikuti kegiatan prakering sudah banyak sekali informasi yang saya peroleh bersama rekan saya yang selalu melakukan kegiatan prakring dengan kerja sama.Kerja sama dalam bekerja juga sangat penting karena dengan kerja sama tugas kita akan lebih mudah dan ringan sehingga tugas-tugas akan lebih cepat selesai.
Kegiatan saya disini pun cukup membuat saya sibuk hinnga tidak sempat untuk bermain "SMS,FACEBOOK,DLL" hehehehehehe................
cukup sekian cerita saya..... thanks.............

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews