WELCOME TO @&!'s BLOG

Sebuah Cerita


Sebuah jalanan sepi, yang melintasi pinggirian pantai lain yang dingin Jauh dari sesuatu yangku cinta,tujuan yang sulit kudapatkan. Sekilas aku mengenang kata-kata yang telah kau ucapkan kepadaku. Tetapi itu tidak bisa menolongku,tapi hanya bisa berharap, kalau saat itu aku ada disana. Kembali ke tempat dimana yang seharusnya kucintai.
 Ya tuhan, hanya satu hal yang ku minta dariMu,yaitu untuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya, Ketika aku terlalu jauh darinya Kami semua membutuhkan, seseorang yang benar-benar tulus setia kepadaMu Tetapi aku meninggalkannya,saat aku menemukannya Dan sekarang aku berharap seandainya dulu aku tetap disana Karena aku kesepian, dan aku lelah Sekarang ku merindukanMu.


 Tak ada sesuatu apapun disini untukku di jalan yang tandus ini . Tak ada seseorangpun disini ketika kota terlelap dan semua toko telah tutup Meski tak dapat menolongku, tetapi ku tetap berpikir, mengenang saat-saat kita bersama Foto-foto dan beberapa kenangan akan membuatku merasa tegar . Berkali-kali kucari, tak pernah menemukan jalan Tak lama kemudian, semuanya sia-sia. Aku menemukanmu, sesuatu berkata kepadaku untuk bertahan. Aku menyerah, cara yang egois Dan betapa aku merindukan seseorang untuk kupeluk Saat harapan mulai memudar ……
Sekali lagi…..


 Ya tuhan, hanya satu hal yang ku minta dariMu, yaitu untuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya, Ketika aku terlalu jauh darinya aku sangat membutuhkan, seseorang yang benar-benar tulus setia kepadaku. Tetapi aku meninggalkannya, saat aku menemukannya Dan sekarang aku berharap, seandainya dulu aku tetap disana Karena aku kesepian, dan aku lelah Aku merindukannya….

A7x

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews